Pengiriman Rilis Berita Sebagai Senjata Pemasaran

Menu Atas

Pengiriman Rilis Berita Sebagai Senjata Pemasaran

Kamis, 16 September 2021

Pengiriman Rilis Berita Sebagai Senjata Pemasaran

Penemuan pengiriman rilis berita pada awalnya dimaksudkan untuk menjadi alat komunikasi antara bisnis dan media. Itu adalah cara mengumumkan berita penting dan pengenalan produk ke outlet berita yang akan mendistribusikannya di media mereka. Internet telah mengubah semua itu. Pengiriman rilis berita hari ini biasanya merupakan alat pemasaran yang memungkinkan komunikasi langsung dari bisnis ke pelanggan.


Pengetahuan bahwa sebagian besar pengguna Internet secara teratur mengunjungi situs berita telah menyebabkan pemasar melihat rilis berita lebih dari sekadar metode untuk mengumumkan berita. Sekarang cara untuk mendapatkan perhatian pengguna internet yang mungkin menjadi pelanggan.


Untuk mendapatkan perhatian terbesar dari pengiriman rilis berita, Anda harus mengikuti beberapa tips penting. Anda akan ingin memaksimalkan visibilitas dokumen. Tip pertama mungkin tampak sedikit jelas, tetapi pastikan Anda benar-benar memiliki sesuatu untuk ditulis. Isi kiriman rilis berita harus layak diberitakan. Sama seperti siaran pers di masa lalu, Anda harus memiliki sesuatu yang berharga untuk ditulis. Membosankan tidak akan menarik perhatian sebagian besar pembaca online.


Manfaatkan beberapa sudut untuk cerita. Pikirkan tentang cerita dalam berbagai cara yang berbeda dan kirimkan dokumen berita ke beberapa saluran berita yang berbeda. Ingatlah untuk menulis ulang artikel sehingga mencakup sudut pandang yang sama sekali berbeda pada cerita yang sama.


Beri audiens Anda alasan untuk mengklik dari dokumen ke situs Anda. Sebuah metode yang baik untuk melakukan ini adalah untuk memasukkan laporan gratis dalam siaran pers jika pembaca mengklik. Apa pun yang dapat Anda tawarkan untuk mendorong klik melalui umumnya akan berhasil. Orang-orang menyukai yang gratis.


Dapatkan daftar bersama dari kontak media selisik.com. Kirimkan dokumen melalui email kepada mereka bersama dengan ringkasan yang baik tentang isi kiriman rilis berita. Tawarkan beberapa penulis eksklusif dengan Anda jika mereka akan membawa siaran pers Anda. Itu akan sangat membantu mendorong respons yang baik terhadap pembebasan Anda.


Tulis versi blog dari siaran pers Anda. Kirim rilis blog ini ke situs media sosial dan dapatkan perhatian seperti itu. Pastikan Anda menulis dengan cara yang khusus untuk grup budaya tempat Anda memposting. Periksa situsnya terlebih dahulu dan pastikan Anda dapat menangkap cita rasa tulisannya.


Ada banyak cara untuk menyebarkan berita tentang bisnis Anda. Siaran pers yang ditulis dengan baik dan tepat waktu hanyalah salah satu cara ampuh yang ditemukan pemasar untuk bisnis online. Ikuti aksinya dan tulis siaran pers Anda sekarang.